More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc.

DROPBOX: MENGAKSES FILE DI MANA SAJA !

dropbox_logo
Anda sering mengerjakan pekerjaan di rumah dan di kantor? Salah satu masalah yang muncul jika anda sering melakukannya adalah membawa file-file yang anda kerjakan. Jaman sekarang media penyimpanan tidaklah mahal. Jadi memiliki USB atau bahkan harddisk external merupakan sesuatu yang umum. Namun masih ada masalah: dengan adanya beberapa media tersebut (flashdisk, harddisk komputer rumah, harddisk komputer kantor, dsb) bisa mengakibatkan duplikat dari file yang dikerjakan. Sering kali kita bingung yang mana revisi terakhir. Masalah umum dari data adalah backup dan sinkronisasi file.

Apakah anda sudah menggunakan dropbox? Dropbox sebetulnya mirip dengan Windows briefcase, jika anda pernah menggunakannya. Hanya saja dropbox menggunakan koneksi internet untuk melakukan sinkronisasi. Jadi pada saat anda mengerjakan di kantor dan menyimpannya, dropbox akan segera mengupdate file di server. Begitu anda membuka komputer di rumah, dropbox akan segera mengupdate dan mensinkronisasi kondisi folder dropbox terkini. Sangat menyenangkan! Sejak menggunakan dropbox, saya semakin jarang menggunakan USB drive!

Dropbox berjalan dengan mulus kalau anda menginstall aplikasi dropbox, sehingga tidak perlu mengupload secara manual. Cukup terhubung dengan internet saja, maka dropbox yang akan bekerja secara kontinu. Namun jika anda ada di warnet, jangan khawatir. Anda juga bisa mengakses file-file anda melalui website dropbox.
Jika anda tertarik ingin mencobanya, dropbox menyediakan account free dengan kapasitas 2GB. Jika anda ingin lebih, dapat memilih plan berbayar ang disediakan.

Nah, jika anda ingin mendaftar dan memperoleh extra space 250MB, bisa menggunakan link referral ini untuk mendaftar dropbox. (saya juga akan mendapat bonus space).

Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent